Tuesday, November 8, 2011

Can I ?

Sometimes I wish I could turn back time...


Tapi kalo dipikir, belum tentu segalanya akan lebih baik kalo hal itu terjadi, 'kan?


Kalo bisa...gw ingin kembali ke tahun 2006...

Berarti saat itu gw berumur 15th...

Dan dia...hmm..26th..

Well, guess at that time, he will think that I'm just a little girl...


Apalagi saat itu kan gw masi blm spt skr..masi culun bgt...

Hahaha...ga mungkin dia akan memandang gw spt skr...

Berarti, Tuhan...

Dari awal kita memang uda ditakdirkan ga bs bersama yah?

Entah itu gw memutar balik waktu...ke Tangerang, dan mencarinya di kantornya saat itu, pasti yang ad hanya bhn tertawaan dr dia...


Hahahaaa...

Sayanggg...

Memang ga bisa dipaksakan...

Memang di saat inilah kita hrs bertemu...dan merasakan hal ini...


Yah, waktu memang ga bisa diputar balik..

Dan begitupun cerita gw...

Ga bisa diubah...udah seharusnya bgini...


Tapi, seperti pembicraan qta kmrn...

Aku akan berjuang untuk kamu, Boas...

We'll see...:)


Published with Blogger-droid v2.0.1

No comments:

Post a Comment