Monday, November 7, 2011

Sometimes...

Kadang aku sering merasa takut...

akankah ia meninggalkanku karena ia berpikir dirinya menjadi batu sandungan untukku??

Boas, I love you...

dan yang bisa (dan hampir) mengalahkan rasa ini hanyalah Ia, Bapa-ku yang ada di surga..

Mungkin terkadang kau akan berpikir berulang-ulang untuk menuju tingkat yang lebih "dalam" lagi di hubungan kita...
dan aku tau kenapa...
bukan, bukan karena kau tdk menginginkanku, tapi...
karena kau adalah orang baik, yang tidak mau membuatku merasa menyesal telah memilihmu..
aku paham perasaan itu..
dan itulah yang aku takutkan..

Itu sebabnya aku memilih tidak menceritakan pengalaman di Bukit Doa waktu itu..
karena aku takut kau akan meragu denganku...

Akan kunyatakan sekali lagi, ini sudah keputusanku..
I love you more than anything...

No comments:

Post a Comment