Sunday, November 6, 2011

Saat teduh

Luar biasa...

Cuma itu kata2 yg paling tepat menggambarkan saat teduh gw yg paling pertama pada hari ini...

Dari mulai ayat bacaan sampai ke kisah utama, semuanya berkaitan dengan hal yg sedang gw pikirkan...


Bapa, sebegitu besarnya kah kasih-Mu padaku, Bapa?

Dengan berbagai cara, yg aku sadari dg benar, Engkau terus mengajakku, anakmu yg berdosa ini, agar kembali ke jalanmu...


Terima kasih Bapa, haleluya Jesus...

Aku sungguh mencintai Engkau...

Tapi...

Sekali lagi kukatakan, belum sekarang saatnya Bapa...

Aku tidak mau Tuhan, menjadi org2 fasik..yang dimulutnya menyerukan nama-Mu...di depan orang berlaku kudus...tapi di dalam hati, mereka ingin melakukan hal-hal lain...


Aku tau, mengikutimu berarti hrs mampu menyangkal diri...

Menahan nafsu, dan keterikatan pada hal duniawi...

Tapi...apa Engkau mau, anak-Mu ini menjdi kawanan org Kristen fasik spt yg lain?

Yng memaksakan diri mnjadi pengikut-Mu dan pelayan-Mu, namun sesungguhnya hati mereka belum siap?


Aku tidak mau seperti itu Bapa!

Lebih baik Engkau sebal padaku sekarang, mungkin berpendapat aku keras kepala...tapi itulah aku!


Aku tdk mau meninggalkannya skr Bapa...membohongi diri sendiri bhwa aku kuat...

Padahal tiap detik memikirkannya...

Apa Engkau mau, aku mengikuti-Mu dg hati yang belum siap ini?


Aku sungguh mencintaimu...sehingga aku pun tdk ingin menduakanmu disaat aku sudah memantapkan hati mengikuti-Mu nanti...


Jadi, kita sepakat ya, Bapa...bahwa ini blum waktuku??


Terima kasih Yesus, terima kasih Bapa....akan kasih dan pengertian-Mu...:)


Published with Blogger-droid v2.0.1

No comments:

Post a Comment